Cara Kerja Glycolic Acid untuk Perawatan Kulit

Asam glikolat dikreditkan dengan mengungkapkan halus kulit terlihat, meningkatkan pertumbuhan sel dan mempromosikan kulit yang sehat. Dalam bentuk terkonsentrasi itu digunakan sebagai penghilang karat di pabrik-pabrik industri. Hal ini sangat berbahaya yaitu akan menyebabkan kulit luka bakar berat jika Anda menjatuhkan beberapa di tangan Anda. Tetapi penggunaan industri kosmetik sangat diencerkan konsentrasi asam glikolat. produk perawatan kulit termasuk pelembab, kulit wajah, exfoliant dll.

cantik-alami

Ia bekerja sebagai kecantikan wanita alami dengan menghancurkan “lem” yang mengikat sel-sel kulit tua untuk wajah Anda. Menumpahkan sel-sel ini mengungkapkan lebih muda mencari, kulit lebih sedikit berkerut. Hal ini menyebabkan kulit terlihat lebih cerah dan bekas luka kurang terlihat.

Mekanisme exfoliating ini juga bekerja sangat baik pada kulit rentan terhadap jerawat dan atau jerawat. Asam ini membantu untuk mengurangi pori-pori tersumbat dengan menghapus sel-sel mati dan kulit bersisik kering.

Asam glikolat juga memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit ini maka mengapa dipuji sebagai obat ajaib. Tapi perusahaan kosmetik tertentu telah meningkatkan tingkat kimia dalam perawatan kulit mereka. Pengguna tentu mendapatkan mencari kulitnya lebih muda tapi segera menemukan bahwa sekarang sangat sensitif terhadap cahaya matahari dan luka bakar sangat mudah. pelembab berat dan perlindungan tabir surya yang diperlukan setelah perawatan.

Asam buah telah lama digunakan dalam perawatan kecantikan. Misalnya, Tomat telah menjadi favorit rumah kecantikan selama bertahun-tahun. asam buah ini bekerja dengan cara yang sama tetapi lebih lembut untuk glikolat perawatan kulit asam. Jika Anda meletakkan irisan tomat mentah di wajah Anda, mereka juga akan melonggarkan sel-sel kulit permukaan. Ini adalah cara yang sangat baik menghapus komedo.

Perusahaan kosmetik telah menggunakan fakta bahwa perawatan kecantikan buatan sendiri bergantung pada asam buah untuk keuntungan mereka. Orang-orang cenderung percaya bahwa jika suatu produk “alami” itu harus aman untuk digunakan. Jika Anda juga percaya ini, berpikir tentang fakta bahwa bunga poppy bunga alami namun mereka menghasilkan opium.

Jika Anda menderita dengan kondisi kulit yang parah, dokter kulit Anda mungkin menyarankan kimia wajah mengelupas. bentuk perawatan kulit melibatkan tingkat yang lebih terkonsentrasi asam glikolat dan tidak satu bisa dianggap enteng. Ya mereka dapat mencapai hasil yang fantastis tetapi Anda membayar untuk itu dalam bentuk kulit yang sangat merah dan sakit. Kulit Anda akan sembuh dengan waktu dan kesabaran dan pengikut setia praktek ini percaya itu sangat berharga.

Jangan coba tips cantik alami ini di rumah Anda sendiri. Hal ini dimungkinkan untuk membeli beberapa perawatan perawatan kulit di internet yang memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari asam ini daripada yang tersedia di toko obat. Anda bisa mendapatkan produk-produk yang mengandung 30% atau lebih tinggi kadar asam ini sementara sebagian besar dokter akan merekomendasikan 10% atau kurang.

Anda bisa menderita reaksi parah produk ini sehingga selalu menggunakan kulit berkualitas. Jika Anda memiliki sedikit atau tidak ada reaksi maka Anda dapat mendiskusikan perawatan kulit asam glycolic rumah dengan dokter Anda. Kami hanya memiliki satu wajah sehingga Anda dan saya harus memperlakukannya dengan TLC.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s