Pentingnya Memilih Produk Perawatan Kulit

Jika Anda memiliki masalah dengan kulit Anda, Anda mungkin dianggap perlu konsultasi dokter kulit. Mereka seharusnya menjadi ahli di bidangnya dan dengan saran yang tepat Anda bisa melihat perbaikan besar. Tapi ketika melihat dokter kulit, perawatan kulit direkomendasikan oleh mereka bisa mahal.

Apakah itu berarti produk yang lebih baik daripada mereka yang di jalan tinggi atau di toko obat lokal Anda? Yah kadang-kadang ya itu tidak tetapi sering Anda membayar uang untuk kemasan mewah dan cantik botol.

Bagi saya, jika kisaran yang direkomendasikan adalah memiliki dampak nyata pada kulit Anda maka layak setiap sen. Mengapa dipusingkan dengan produk yang lebih murah jika ada risiko bahwa mereka akan mempengaruhi penampilan Anda? Tapi jika Anda hanya membeli gambar maka tidak berharga.

Produk Perawatan Kulit

Pada 80 dan 90-an ada kecenderungan besar terhadap perawatan kulit cantik alami invasif. Botox, face lift, bibir memompa dll berada di daftar belanja dari semua wanita yang mampu perawatan ini dan banyak yang tidak bisa tetapi menempatkan tagihan pada kartu kredit mereka. Beberapa dokter dan terapis dianjurkan opsi segera memperbaikinya daripada meninjau mengapa kulit Anda berada di negara itu.

Sekarang, dan mungkin kita memiliki krisis kredit baru-baru ini mengucapkan terima kasih kepada, orang menjadi sedikit kurang cemas untuk menempatkan tubuh mereka melalui rutinitas bedah berpotensi parah. Lebih banyak orang mencari pengobatan holistik dan pilihan perawatan kulit mereka mencerminkan hal ini.

Botox misalnya pernah dipuji sebagai satu-satunya solusi untuk keriput. Anda mendengar sedikit tentang fakta bahwa hanya memperbaiki sementara dan prosedur itu sendiri membawa risiko jangka panjang. Misalnya, banyak pasien menderita luka parah. Kita semua telah melihat model dan kepribadian TV yang tidak bisa lagi berkedip benar atau yang lain memiliki “kelinci di lampu” benar-benar un-alami terlihat.

Mengambil tabloid dan setidaknya sekali seminggu Anda akan melihat apa yang berantakan selebriti tertentu telah membuat wajahnya di tangan seorang ahli kosmetik.

Anda perlu meninjau rezim perawatan kulit Anda dan melihat area kunci tertentu.

1) diet Anda sehingga kulit Anda dapat dipelihara dari dalam ke luar.

2) Pastikan Anda berolahraga secara teratur tetapi tidak berlebihan.

3) Anda perlu melihat setelah tidur Anda – itu adalah waktu ketika kulit Anda perbaikan dan meremajakan

4) Anda perlu menjaga tingkat stres di bawah kontrol. Khawatir dan garis kerutan tidak seorang wanita cantik membuat.

5) Anda harus memanjakan diri. Ok, kita mungkin bisa tidak semua mampu untuk pergi ke spa setiap minggu tapi kami harus mencoba dan melakukannya setidaknya setiap beberapa bulan. Kami layak mendapatkannya – Anda tahu kami lakukan.

Kita perlu memiliki keyakinan dalam diri kita sendiri. Jika Anda tidak percaya bahwa Anda cantik itu tidak benar-benar peduli apa yang Anda terlihat seperti. percaya diri dan sukacita tertentu de vivre akan berbuat lebih banyak untuk tampilan kosmetik kulit Anda daripada menerapkan banyak produk perawatan kulit dokter kulit.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s