Cara Modern Memiliki Tubuh Langsing

Wanita umumnya ingin terlihat cantik bukan hanya dengan kulit yang mulus, namun juga menginginkan bagian-bagian tubuh yang langsing. Pure Skin Beauty Centre di Jalan C Simanjutak menawarkan jasa pelangsingan tubuh dengan cara massage.

Menurut owner Pure Skin Beauty Centre, Angelica Yenny, di Pure Skin, konsumen dapat melakukan pelangsingan pipi dan fullbody, misalnya perut, lengan, paha, betis, dan punggung. ’’Di sini menggunakan alat bernama galvanic, alat dari Amerika Serikat yang membantu proses penyerapan lemak,’’ katanya.

Selain untuk menghilangkan lemak di bawah kulit, penggunaan galvanic juga bisa dilakukan untuk peremajaan kulit.

Cara Tubuh Langsing

Biasanya, proses pelangsingan itu berlangsung selama 45-60 menit. Bagian tubuh yang dilangsingkan di-masage menggunakan krim oleh therapist-therapist yang detraining langsung di Pure Skin.

’’Di Pure Skin, konsumen tidak merasakan sakit, panas, getar, dan juga tidak menggunakan obat yang diminum,’’ ujar Yenny.

Selain itu, efek sampingnya juga tidak berbahaya, hanya saja setelah dilakukan massage, konsumen sering buang air kecil atau sering buang air besar. Hal itu disebabkan oleh lemak yang keluar melalui kotoran. Namun, tidak semua orang mengalami hal yang sama karena proses metabolisme setiap orang berbeda-beda. Bahkan, ada juga yang tidak mengalami kondisi sering buang air.

Selain pelangsingan, Pure Skin juga menyediakan perawatan facial. Namun, berbeda dengan facial lain yang umumnya dipencet, di Pure Skin facial dilakukan dengan membasuh wajah menggunakan kain handuk.

Yenny menambahkan, saat ini Pure Skin hanya dikhususkan bagi konsumen wanita. Tamu pria pun tidak boleh masuk. Walaupun sudah banyak request yang menginginkan facial untuk kaum adam, namun, Yenny mengaku masih terkendala image dan belum adanya therapist.

Walalupun awalnya disegmentasikan bagi wanita usia 20 tahun ke atas yang rentan penuaan kulit, namun, tambah Yenny, konsumennya datang dari berbagai usia. Umumnya, konsumen yang datang adalah mahasiswi yang ingin melangsingkan tubuh. Namun, ada juga remaja berusia 15-18 tahun yang datang untuk melakukan pelangsingan dan facial.

Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta itu mengatakan, konsumen yang datang ke Pure Skin tidak semuanya konsumen yang memiliki masalah kelebihan berat badan. ’’Ada juga wanita-wanita yang sebenarnya tidak chubby, tapi merasa chubby, sehingga ingin terlihat lebih tirus,’’ katanya.

Silvy, salah satu konsumen mengatakan, dirinya sudah dua kali datang ke Pure Skin. Dia ingin melangsingkan perutnya karena merasa perutnya gendut. Selain perut, dia juga melangsingkan paha dan lengannya.

Mahasisiwi Akindo itu mengaku, awalnya dia mencoba akupuntur untuk melangsingkan tubuhnya, bahkan dia juga pernah konsultasi dengan dokter bedah. ’’Tapi tidak ada hasilnya, saya coba di Pure Skin ada hasilnya. Selain itu juga tidak ada efek sampingnya,’’ katanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s