Kebutuhan Nutrisi Anak dan Obesitas

Nutrisi Anak dan Obesitas – Nutrisi penting dalam mencapai dan menjaga kesehatan yang baik. Obesitas di sisi lain telah cased juta anak-anak di seluruh dunia untuk hidup sehat. gizi anak dan obesitas berdiri dari dua sudut yang berlawanan. gizi anak adalah penting dalam menjaga anak sehat, sementara obesitas mengancam kondisi kesehatan anak.

Gizi anak dan obesitas merupakan dua kekhawatiran bahwa orang tua tidak harus mengambil untuk diberikan. gizi anak harus mengambil prioritas teratas di antara rumah tangga untuk menjaga obesitas di teluk.

Orang tua melihat tentang gizi kurang dan kadang-kadang terdistorsi. Ketidakmampuan orang tua untuk menempatkan makanan bergizi di atas meja telah memperburuk kerentanan anak-anak mereka untuk menjadi gemuk. Media juga merupakan faktor bersaing dalam memberikan informasi yang tepat tentang gizi.

Nutrisi Anak dan Obesitas

Iklan televisi menampilkan pesan yang saling bertentangan.Sementara beberapa mungkin memperkuat nilai makanan bergizi, yang dilakukan orang lain yang berlawanan. Baca juga bahaya susu formula untuk bayi.

Ilmuwan ahli gizi dan medis telah menggali semua kemungkinan jawaban untuk menjelaskan isu-isu mengenai gizi anak dan obesitas. Susu yang diperkaya dengan vitamin suplemen telah membanjiri rak toko. Makanan ringan telah menjadi vitaminized untuk mengkompensasi asupan gizi yang dibutuhkan anak-anak.

Junk food tidak lagi disebut seperti itu. Dalam cara yang sama, dingin pemotongan dijual di supermarket berbeda sekarang mengandung vitamin. Semua ini dan lebih dibuat untuk menanggapi ketidakcukupan tumbuh dari asupan gizi anak-anak.

Program diet sekarang adalah lumrah. Lebih tua sekarang menjadi sadar kesehatan anak mereka dan efek buruk obesitas. Mereka menonton makanan yang menelan anak-anak mereka. Mereka juga memastikan bahwa anak-anak mereka makan diet seimbang dan waktu yang tepat. Orang tua sekarang lebih menyadari bahwa makan terlalu banyak makanan tinggi kalori tidak membantu dan sehat sekali.

Gizi tidak dapat berdiri sendiri dalam mencapai berat badan ideal vis-à-vis tinggi dan usia anak. Kegiatan fisik yang sering juga membantu dalam mencegah obesitas dari terjadi. Waktu yang dihabiskan menonton acara televisi acara diminimalkan sehingga anak dapat menikmati lebih manfaat dari kegiatan rekreasi.

Lebih dari apa dukungan keluarga yang lain masih merupakan kunci untuk nutrisi optimal anak. Orang tua dapat membantu anak-anak mereka dengan bertindak sebagai model peran positif dalam memiliki kehidupan yang sehat. Jalan ke memberantas obesitas panjang dan membosankan, tetapi dengan dukungan dari orang lain yang signifikan, hal itu bisa dilakukan.

Gizi anak dan informasi obesitas akan terus mengisi buku, internet dan kesehatan talk show untuk memberikan informasi yang lebih baik bahwa orang harus tahu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s